for any of you who opened this blog,
I hope this blog useful for all of us.
Although there are still many shortcomings, but the important of this is all of us still HEPI IN HEPI OUT
:D

Minggu, 05 Mei 2013

ALLAH IS THE ONLY GUIDE

TEPAT.
Tepat di bulan ini.
Tepat di bulan ini entah tanggal berapa.
Aku tak ingin mengingat tanggal buruknya.

Aku hanya ingin mengingat kenangan indahnya.
Aku hanya ingin mengingat kenangan indahnya yang membawa kebaikan tuk masing-masing dari kami

hati ini sangat berbunga indah
ketika KAU sapa aku dengan kasih-MU
ku panjatkan syukur hanya kepada-MU ya Robb
karena aku masih dapat merasakan nikmatnya teguran cinta-MU

ketika Allah menyapaku
aku dapat merasakan kesyahduan
dalam setiap hembus nafas dan detak jantungku
aku juga dapat merasakan nikmatnya hidup
karena telah KAU tegur aku dengan cinta-MU

ketika Allah menyapaku
aku berusaha memperkuat imanku
aku berusaha memperteguh ketaqwaanku
aku berusaha memperkuat istiqhomahku
serta memperkaya sabar yang berbuahkan ikhlas
alangkah indahnya kasih-Mu ya Robb 
karena telah KAU tegur aku dengan cinta-MU
ketika Allah menyapaku
aku belajar untuk mengenal arti 
dari sebuah pengorbanan, keikhlasan dan ketulusan
yang ku jadikan sebagai pengukir senyum di bibirku
karena telah KAU tegur aku dengan cinta-MU

ketika Allah menyapaku
telah aku sadari,,,bahwa diriku ini
hanyalah setitik debu yang berlumur dosa 
dan tak berarti apa apa tanpa cinta dan kasih-MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar